Home

Tuesday, June 22, 2010

Mission - Finding Antena

Beruntung banget, aku dapet pinjeman TV 21” dari ibu kos, tepat di saat-saat piala dunia baru saja dimulai. Untungnya lagi, ak cuma dimintain tambahan 25 ribu per bulan untuk tambahan biaya listrik, dari pada beli TV baru . However, tetapi, but, siaran yang bisa ‘ketangkep’ jelas dengan antena ibu kos cuma Indosiar, TPI, SCTV sama Trans7 doang, nah untuk siaran RCTI yang nayangin piala dunia dan TV lain cuma bisa keliatan gambar bengkok-bengkok ,suaranya juga ilang-ilang timbul kayak TV item putih ortu tempoe doeloe yang dicolokin ke aki. Kalo akinya ngedrop gambarnya megat megot kanan kiri gak keruan. Padahal siaran yang pingin ditonton ya piala dunia yang ‘belum’ ketangkep jelas sama antena sekarang. Temen-temen kantor nyaranin supaya beli antena dalam + booster tambahan. Jadilah pulang kerja kemaren   berdua bareng temen ke blok M buat nyari antena.
Tiba di Blok M sambil nyari2 antena temen ku malah shopping baju dan sempet mampir ke tukang jait buat ngejait baju. Aku jadi ikutan beli baju juga….. Sampenya di pusat elektronik ternyata semua antena daleman tuh dah abis laris manis, yang tinggal cuma antena luar doang. Siapa yang mo masang ? ibu kos yang manjat2 buat naikin antena ?


Gak putus asa, kita melebarkan parameter pencarian , menjelajah lantai lapis demi lapis siapa tau ada toko TV yang nyempil masih punya stok antena. Tapi , meski semua lantai atas bawah dah diputerin , tu antena tetep gak ketemu,  misi pencarian belum berhasil.

Sampe di kos an, TV aku idupin lagi, siapa tau kali ini signal kuat dan bisa dapet gambar bagus… Ternyata masih aja tetep sama seperti kemaren2… gambarnya bengkok bengkok , pemain perancis dan afsel pada punya kembaran semua sambil lari-lari ngejar dua bola….

Buat nyenengin ati….gw tetep nonton bola, mengandalkan indera pendengaran , plus make baju yang baru gw beli…

Mission to be continued.......

No comments:

Post a Comment