Home

Wednesday, January 23, 2013

Candu Juga Tau

Sebentar...
aku mau mematikan lampu
memencet tombol off
klik....
gelap.... hitam dan sepi
hanya bayangmu didinding
lebih kelihatan nyata
dari pada cicak yang berusaha kabur kebalik pintu

di gelap
aku bisa sesukaku
semauku
nobody want to know
atau
nobody know
G string kuturunkan
berlabuh dibawah selimut
terlentang menatap bulan
binalku muncul
fantasiku bagai ombak datang
bergulung-gulung

ups..
kemana kamu
bersembunyi...
ayolah... jangan main umpet-umpetan
nafsuku lagi menanjak
cepatlah...

aku memburu, nafasku
pekikku..... ssttt..... kecilkan sedikit
takut tetangga tukang bengkel itu bangun

di gelap
aku bisa sesukaku
mengahayal dirimu
mencumbuku...
menunggangiku
menampar pantat besarku
memaksaku 

Di gelap
aku bisa sesukaku
berburu dengan minyak wangiku

dan aku tahu
candu juga tahu...



No comments:

Post a Comment